Lowongan Kerja November Di CV. MASTRO Jakarta

Bertambahnya kebutuhan lapangan kerja disaat ini menjadikan kita lebih berusaha maksimal dalam mencari pekerjaan. Kita sesama mengetahui bahwan untuk mencari kerja tidak semudah dulu. Hal ini dipicu adanya tingkat pertumbuhan penduduk yang tinggi dan terbatasnya lapangan kerja yang memadai. Dikesempatan yang berbahagia ini kami Daftar Lowongan Kerja Indonesia ingin berbagi sumber informasi Lowongan Kerja November, mungkin informasi kerja ini anda sedang mencarinya dalam Info Lowongan Kerja November Di CV. MASTRO Jakarta
CV. MASTRO


Company Overview

Menteng Central is a 3-level retail destination located in the heart of Jakarta, providing the people of Menteng & its surrounding with carefully chosen Retail Partners that offers a wide range of food, services and goods. Popular Restaurants like Tamnak Thai, Sumo Sushi and Do An Vietnam Cuisine give customers various good options to choose from, while Brown Bag - Deli & Resto and JCo offers coffee and cold drinks for people who needs a place to meet up with friends and clients.

Plaza Adorama is located in the prestigious Kemang area, having a good mix of Food & Beverage tenants while

Position : Teknisi Gedung

Requirements


  • Pria, usia 23 - 28 tahun
  • Pendidikan STM Listrik Arus Kuat
  • Berpengalaman min. 3 tahun (diutamakan pengalaman di gedung pertokoan/perkantoran)
  • Menguasai instalasi Listrik / AC / Telepon
  • Bisa baca Gambar M/E
  • Bersedia kerja shift
  • Diutamakan berdomisili di Jakarata Pusat dan Selatan


Kirim Lamaran, CV, KTP, Ijazah, Pasfoto Terbaru dan Surat Keterangan Kerja ke:
CV. MASTRO
Plaza Adorama
Jl. Kemang Raya No. 17
Jakarta Selatan 12730
atau via e-mail (max. 500 KB) 
ke:

Kiranya demikian Informasi Lowongan Kerja November Di CV. MASTRO Jakarta yang kami sediakan. Apabila lowongan pekerjaan ini sudah dirasa pas dalam pencarian referensi anda, kami sarankan untuk anda segera melamarnya sebelum bulan atau tanggal lowongan berakhir. Dan jangan lupa untuk mempersiapkan diri anda dengan sebaik-baiknya. Terus semangat dan berjuang ya, demi masa depan yang lebih baik. Untuk info yang kami sampaikan sebelumnya anda juga dapat membaca Lowongan Kerja November Di PT Airindo Sakti Jakarta.

Posting Komentar