Lowongan Kerja November Di PT Airindo Sakti Jakarta

Lowongan Kerja November Di PT Airindo Sakti Jakarta. Setalah kita lulus dari sekolah, mengeyam pedidikan dan kompetensi maka tiba saatnya untuk kita besaing didalam dunia kerja. Hal ini tentunya tidaklah mudah, kita harus mempersiapkan diri dalam berjuang untuk memdapatkan pekerjaan. Ditengah tersedianya lapangan kerja yang semakin terbatas, maka diperlukan sumber informasi referensi kerja yang memadai. Untuk menunjang hal tersebut kami berbagi referensi Lowongan Kerja November yang mungkin sedang anda cari. Lowongan Kerja November Di PT Airindo Sakti Jakarta dapat anda pelajari dengan seksama. Tentunya sebelum anda melaksanakn proses pelamaran ada baik nya mempersiapkan CV yang baik dan memahami persyaratan yang dibutuhkan perusahaan

Airindo Sakti

Company Overview

We are national company, was founded in 1982 as a company that specializes in distribution and after sales service for a several brand of heavy equipment. Most of our client engaged in mining, building and contruction industries. Currently we are looking for highly qualified, self starter, hardworking and strong leadership proffesional qualified to fill up the following position as :

Position : It Programmer 
Address  : Jl. Raya Tanjung Barat no 85 Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530
Website  : http://www.airindosakti.co.id
Telephone No.: 021-7890908


Requirements

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Computer Science/Information Technology or equivalent.
  • Required skill(s): good knowledge in visual basic, good knowledge in cyristal report, Good knowledge in Microsoft SQL.
  • Communicative, hard worker, able to work under pressure
  • Max 30 years old
  • At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in IT/Computer - Software or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.

Tentunya harapan besar kami anda dapat sukses dalam berjuang mendapatkan pekerjaan. Kamipun akan sangat senang apabila informasi Lowongan Kerja November Di PT Airindo Sakti Jakarta dirasakan bermanfaat. Dalam mencari kerja jangan pernah menyerah ya, dan teruslah memberikan yang terbaik, apabila Lowongan Kerja diatas dirasa masih kurang, anda juga dapat membaca untuk Info Lowongan Kerja November Di Sari Roti Lampung yang telah kami informasikan.

Closing Date: 21-Dec-13

Posting Komentar