Lowongan Kerja Desember Di PT Indo Abadi Sarimakmur Gresik

Lowongan Kerja Desember Di PT Indo Abadi Sarimakmur GresikMasalah mengenai jumlah pengangguran tentunya merupakan hal yang kita sadari bersama karena terbatasnya sumber kesempatan kerja. Salah satu indicator terwujudnya Negara maju diantaranya terwujudnya masyarakat yang madriri dan dapat berkreatifitas sesuai dengan bidangnya masing-masing. Untuk berperan aktif membantu mengatasi masalah tersebut pekenankanlah Daftar Lowongan Kerja Indonesia untuk membantu anda dalam pencarian Informasi Lowongan Kerja. Mungkin lowongan kerja yang kami sampaikan dapat membantu anda mencari kerja pada Lowongan Kerja Desember Di PT Indo Abadi Sarimakmur Gresik.


Company Overview

PT Indo Abadi Sarimakmur, the company was establish in 1982. It's main business is manufacturing of medicated plaster and other health care products. The factory is now located in Gresik, East Java. We obtained the GMP certificate from the Dept of Health of Indonesia for medicated plasters and other medical products in 1997.
One of our famous products is Koyo Cabe and our main market is in the local market Indonesia.


Position : Staff Accounting
Address : Dusun Ngablak Desa Gempol Kurung No.168 M Kecamatan Menganti, Gresik

Responsibilities


  • Melakukan pengadaan disain visual berkaitan dengan kebutuhan promosi corporate dan marketing seperti: pembuatan brosur, flyer, template

Requirements


  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Design Graphis
  • Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang design untuk industri farmasi
  • Menguasai Corel Draw, Adobe Photoshop, program illustrator dan free hand
  • Mampu melakukan photo editing
  • Menguasai bahasa Inggris atau Mandarin
  • Teliti, kreatif & inovatif dalam menghasilkan ide-ide design yang baru


Bagi pelamar yang berminat segera kirimkan surat lamaran & data pribadi lengkap Anda ke :
indosa@indosat.net.id
atau ke :
Dsn. Ngablak Ds. Gempol Kurung No. 168 M
Menganti, Gresik

Dengan anda membaca Lowongan Kerja Desember Di PT Indo Abadi Sarimakmur Gresik tentunya dapat menambah anda dalam pencarian referensi anda bulan ini. Kami juga berharap agar anda bisa sukses meraih cita-cita, untuk informasi tamnahan yang lainnya anda juga bisa membaca Lowongan Kerja Desember Di CIFOR Bogor.

Posting Komentar