Lowongan Kerja November Di PT Aneka Rupa Tera Surabaya

Lowongan Kerja November Di PT Aneka Rupa Tera Surabaya. Masalah mengenai jumlah pengangguran tentunya merupakan hal yang kita sadari bersama karena terbatasnya sumber kesempatan kerja. Salah satu indicator terwujudnya Negara maju diantaranya terwujudnya masyarakat yang madriri dan dapat berkreatifitas sesuai dengan bidangnya masing-masing. Untuk berperan aktif membantu mengatasi masalah tersebut pekenankanlah Daftar Lowongan Kerja Indonesia untuk membantu anda dalam pencarian Informasi Lowongan Kerja. Mungkin lowongan kerja yang kami sampaikan dapat membantu anda mencari kerja pada Lowongan Kerja November Di PT Aneka Rupa Tera Surabaya.


Company Overview

PT Aneka Rupa Tera adalah perusahaan printing label  pertama di Jawa Timur berdiri sejak tahun 1985. Saat ini Kami adalah perusahaan  printing label terbesar untuk  area Jawa Timur. Untuk mengembangkan  perusahaan pada tahun 2010 PT Aneka Rupa Tera telah membuka pabrik yang berlokasi di Cikarang Jawa Barat. Visi  Aneka Rupa Tera adalah menjadi perusahaan printing label terbesar di Indonesia.

Position : Staf Desain Produk

Responsibilities


  • Menerima contoh produk dari customer
  • Melaksanakan desain label sesuai spesifikasi yang diminta customer dengan menggunakan Adobe Illustrator & Photoshof .
  • Memastikan hasil & warna desain dapat dicetak sesuai dengan spesifikasi yang diminta customer

Requirements


  • Pendidikan minimal D1, S1 dari jurusan Desain Grafis
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Menguasai Adobe Illustrator & Photoshof
  • Teliti, rapi dan cepat belajar
  • Lebih disukai yang mengerti tentang pecah warna


Kirim lamaran ke
PT ANEKA RUPA TERA
JL Berbek Industri III/1 SIER
Atau melalui email :
hrd.recruitment@anekarupatera.co.id

Dengan anda membaca Lowongan Kerja November Di PT Aneka Rupa Tera Surabaya tentunya dapat menambah anda dalam pencarian referensi anda bulan ini. Kami juga berharap agar anda bisa sukses meraih cita-cita, untuk informasi tamnahan yang lainnya anda juga bisa membaca Lowongan Kerja November Di PT.MULYA ADHI PARAMITA Surabaya

Closing Date: 27-Dec-13

Posting Komentar