Lowongan Kerja Oktober Di PT. Nusantara Sakti Group Bangka Belitung

Lowongan Kerja Oktober Di PT. Nusantara Sakti Group Bangka Belitung. Satu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi utuk dapat besaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan info seputar Daftar Lowongan Kerja Indonesia untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada info Lowongan Kerja Oktober Di PT. Nusantara Sakti Group Bangka Belitung

PT. Nusantara Sakti

Company Overview


PT. Nusantara Sakti Group engaged in the authorized dealer of Honda motorcycles, financing / leasing, AHASS, Spare parts, oil and other business beside automotive. Currently Nusantara Sakti Group has 90 branches and 113 outlets spanning 24 provinces include: Java, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Islands Nusa Tenggara and Bali. Along with business expansion we need qualified candidate for :


Requirements


  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Segala Jurusan, IPK 2,75
  • Fresh graduate are welcome,
  • Mahir mengoperasikan computer dan Ms. Office
  • Penempatan seluruh Indonesia


Kirim Lamaran ke
Email: agus.aji@nusantara-sakti.com
(maksimal berkas: 500kb)


Baru saja anda membaca artikel dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Oktober Di PT. Nusantara Sakti Group Bangka Belitung yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Lowongan Kerja Oktober Di PT Dipa Pharmalab Intersains Bengkulu.

Closing Date: 30-Nov-13

Posting Komentar