Lowongan Kerja November Di AUTO2000 Jawa Tengah

Lowongan Kerja November Di AUTO2000 Jawa Tengah. Setelah kita lulus kuliah atau sekolah maka tiba saatnya kita dihadapkan pada persaingan dunia kerja yang tentunya bukanlah hal mudah. Kita dituntut untuk menerapkan ilmu yang kita peroleh di dalam kehidupan masyarakat, karena hasil penerapan itulah yang mengambarkan kemampuan yang kita miliki. Namun didalam mencari kerja nilai bagus pun tidak cukup, apabila tidak ditunjang dengan skill atau kemampuan bermasyarakat serta sumber referensi kerja yang memadai. Pada kesempatan yang indah ini kami ingin menyampaikan sumber info kerja dikota anda ini pada Lowongan Kerja November Di AUTO200 Jawa Tengah semoga bisa memberikan dampak positif untuk anda dalam mewujudkan perubahan dalam lingkungan sekitar
AUTO2000

Company Overview

“The Biggest Toyota Main Dealer in Indonesia..”


Berdiri sejak tahun 1975, PT Astra International-Toyota Sales Operation, yang lebih dikenal dengan nama AUTO2000, merupakan jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang Toyota, yang menguasai 70-80% dari total penjualan Toyota.

Bersama slogan “Urusan Toyota jadi mudah!”, AUTO2000 menjadi yang terdepan dalam pelayanannya. Melalui lebih dari 170 jaringan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia (kecuali Riau, Bengkulu, Jambi, Jawa Tengah, D.I.Y, Sulawesi, Maluku, & Irian Jaya), 596 partshop yang menjamin keaslian suku cadang produk Toyota, serta 48 bengkel terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara, AUTO2000 menyediakan ‘memorable experience’ kepada para pelanggan dalam kepemilikan kendaraan Toyota.

Seiring dengan perkembangan bisnis yang semakin pesat, kami membutuhkan tenaga-tenaga profesional yang berminat untuk bergabung dalam Tim Sales Executive Astra-Toyota (AUTO2000). Oleh karena itu, kami membuka kesempatan untuk posisi:

Position : Toyota Sales Operation


Responsibilities

Menjual produk Toyota di luar showroom AUTO2000

Requirements


  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/ SMK
  • Berpenampilan rapi & memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki minat dagang
  • Berpengalaman di bidang penjualan/ sales (nilai tambah)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang AUTO2000

Benefit yang diperoleh:


  • Gaji pokok, uang makan, tunjangan operasional & transportasi, insentif tak terbatas, JAMSOSTEK, tunjangan kesehatan, serta tunjangan menarik lainnya.
  • Pelatihan terstruktur untuk menjadi salesman handal dan berprestasi
  • Jenjang karir (Sales Executive - Sales Supervisor - Kepala Cabang)*


(*) Dengan mempertimbangkan kinerja yang ditunjukkan selama masa kerja
Bagi yang berminat, kirimkan CV, ijazah / transkrip nilai, & foto 3x4 terbaru (berwarna) Anda melalui:

Aplikasi softcopy: salesman.auto2000@gmail.com (subject: SE_SEMARANG)

Mungkin demikian sharing informasi pekerjaan yang saya berikan, kiranya semoga Informasi Lowongan Kerja November Di AUTO2000 Jawa Tengah dapat cocok untuk anda yang mencari pekerjaan. Semoga keberhasilan menyertai anda. Terus semangat dan berusaha dan baca juga informasi Lowongan Kerja November Di Mizuho Balimor Jawa Tengah. yang telah kami update sebelumnya untuk sobat.

Posting Komentar