Lowongan Kerja November Di ANUGERAH NIAGA SAWINDO Riau

Didalam perkembangan dunia kerja yang semakin meluas menuntut kita untuk semakin kompetitif dalam mengatasi persaingan kerja. Pada kesempatan kali ini kami ingin sekali berpartisipasi dalam menyediakan sumber Info Kerjaan.

ANUGERAH GROUP

Company Overview

ANUGERAH GROUP adalah perusahaan yang sedang berkembang dan kami bergerak dibidang Perkebunan Sawit, Property, Restaurant dan Amusment. Perusahaan kami terdiri dari:
PT. ANUGERAH NIAGA SAWINDO (ANS) adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang industri perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau. Perusahaan ini berdiri sejak akhir tahun 2003, dengan total luas area 8.282,08 (delapan ribu dua ratus delapan puluh dua dan delapan perseratus) hektar.
PT. ANUGERAH TETAP CEMERLANG adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Property, Restaurant, dan Amusement di Kabupaten Padangsidimpuan, Sumatera Utara.
Saat ini kami mencari beberapa kandidat  karyawan untuk posisi:
Why Join Us?

Kami perusahaan yang sedang berkembang, bergerak dibidang Perkebunan Sawit, Property, Restaurant dan Amusment mencari beberapa kandidat karyawan untuk posisi :


Requirements


  • Pendidikan Min S1 Akuntansi
  • Memiliki pengalaman Min 5 tahun pada posisi yang sama dan diutamakan dari Perusahaan pengelolaan dan pemanfaatan kayu.
  • Memiliki kemampuan dalam mengelola administrasi dan tata usaha kayu (Bersertifikat)
  • Bersedia ditempatkan di Kab. Rokan Hulu Riau
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan mampu bekerja dalam tim



Bagitulah tadi ulasan yang telah kami sampaikan mengenai Lowongan Kerja November Di ANUGERAH NIAGA SAWINDO Riau, dan jika anda inginkan informasi yang lebih dapat anda baca Lowongan Kerja November Di Wings Group Denpasar.

Closing Date: 07-Dec-13

Posting Komentar