Lowongan Kerja Oktober di PT Asuransi AXA Jakarta

Lowongan Kerja Oktober di PT Asuransi AXA Jakarta. Didalam perkembangan dunia kerja yang semakin meluas menuntut kita untuk semakin kompetitif dalam mengatasi persaingan kerja. Pada kesempatan kali ini kami ingin sekali berpartisipasi dalam menyediakan sumber Info Kerja

axa

Company Overview

PT Asuransi AXA Indonesia (AXA General lnsurance) merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia yang didukung oleh 163.000 karyawan dan melayani 101 juta nasabah di 57 negara.

AXA General Insurance beroperasi di bidang asuransi umum dengan jalur distribusi direct marketing, keagenan, broker, bancassurance, dan distribusi alternatif. AXA General Insurance didukung oleh lebih dari 1.000 tenaga penjualan, 8 kantor pemasaran dan melayani sekitar 23.000 nasabah di seluruh Indonesia.

AXA General Insurance memiliki pengalaman yang luas dalam menyediakan ragam perlindungan asuransi umum mulai dari asuransi perorangan seperti asuransi rumah beserta isinya, kendaraan, perjalanan, serta kesehatan dan kecelakaan diri untuk pribadi dan keluarga. AXA General Insurance juga menyediakan asuransi bisnis seperti asuransi properti, kantor, manufaktur, pengangkutan, kendaraan, serta asuransi kesehatan dan kecelakaan diri untuk kelompok.

Why Join Us?

Karena kami percaya bahwa setiap orang memiliki pilihan, kami bertujuan mendapatkan preferensi dari para nasabah, karyawan dan pemegang saham kami. AXA adalah perusahaan yang ambisius. Saat ini, sebagai salah satu pemimpin global dalam Perlindungan Keuangan, kami bercita-cita menjadi perusahaan pilihan di industri. Karena karyawan AXA adalah inti dari ambisi ini, kami berniat untuk membangun kesuksesan bersama agar tercipta kepuasan bagi AXA dan karyawannya. AXA akan:

    menginspirasi dan memberdayakan karyawannya untuk mencapai yang terbaik Memberi penghargaan yang kompetitif kepada karyawannya atas kontribusi mereka dan memberikan kesempatan karir yang menarik Membangun budaya belajar yang meningkatkan pengembangan diri dan mobilitas profesional Menghormati dan menghargai setiap individu dan keragaman yang dimiliki Bertindak sejalan dengan nilai-nilai yang dimiliki yaitu profesionalisme, inovasi, pragmatisme, semangat tim dan integritas Memberi dukungan pada kebutuhan karyawan guna menyeimbangkan profesionalisme dan kehidupan pribadi mereka


Sehingga setiap karyawan dapat:

    Memberikan kinerja dengan standarisasi tinggi, yang bertujuan melebihi harapan para nasabah Saling menghormati dan bertukar informasi, pengetahuan dan pandangan untuk membantu kesuksesan rekan kerja Dipercaya dan memenuhi komitmen Menunjukkan keterbukaan untuk perubahan dan kemauan untuk belajar Senantiasa mencari dan mengadopsi cara yang lebih baik dalam melakukan pekerjaan nya


Cultures and Values

3 sikap utama AXA :

Selalu ada
kami ada pada saat nasabah membutuhkan dan dengarkan mereka dengan penuh perhatian Perhatian
kami memperlakukan para nasabah (baik internal atau eksternal termasuk rekan bisnis kami) dengan penuh empati dan konsiderasi, terus memberikan saran yang sesuai dengan kondisi mereka, dan beri penghargaan atas loyalitas mereka.

Dapat dipercaya
kami mengatakan apa yang kami lakukan dan kami melakukan apa yang kami katakan, membuktikan janji kami dan terus memberikan informasi terkini kepada para nasabah, sehingga dengan demikian mereka dapat mempercayai kami.

Ambisi AXA
Kami berusaha untuk menjadi Perusahaan Asuransi Umum Pilihan melalui kualitas produk dan layanan dan kinerja terbaik yang kami miliki.

Nilai-nilai AXA

    Semangat tim
    Integritas
    Inovasi
    Pragmatisme
    Profesionalisme.

Nilai-nilai tersebut merupakan pondasi dari ambisi kami. Mereka merupakan sebuah pedoman, yang menginspirasi segala tindakan dan keputusan dari para karyawan kami. Nilai-nilai tersebut mencerminkan cara kami bertindak dan berpikir, untuk kepentingan para nasabah, pemegang saham, karyawan, rekan bisnis dan komunitas.

Komitmen AXA
AXA bercita-cita untuk melakukan bisnis secara bertanggung jawab, dan membangun hubungan berbasis kepercayaan dengan para pemangku kepentingan:

Nasabah: Secara konsisten memberikan pelayanan yang efesien dan solusi yang jelas, dengan menjunjung tinggi standar etika profesional.

Pemegang Saham: Menciptakan nilai abadi dengan mencapai kinerja operasi yang berada di antara yang terbaik di industri, dan menyediakan informasi yang transparan

Karyawan: Memastikan terpenuhinya standar profesional dengan menawarkan tempat kerja yang layak dan mendukung bagi orang-orang yang dipekerjakan dan mendorong pengembangan keahlian yang berkelanjutan.

Pemasok: Menjaga kualitas hubungan kerjasama dengan para pemasok dengan menaati seperangkat pedoman pengadaan yang didefinisikan secara jelas dan mengedepankan dialog yang berkelanjutan. Masyarakat: Berprilaku sebagaimana seorang warga negara korporasi yang bertanggung jawab dengan berbagi keahlian profesional kami dengan masyarakat dan mendukung inisiatif Phylantrophy.

Lingkungan: memberikan kontribusi pada usaha pemeliharaan lingkungan dengan cara mencurahkan kemampuan kami pada pengelolaan resiko lingkungan dan mengedapankan kecintaan akan lingkungan di tempat kerja.

Grup AXA

AXA Group berada di 57 negara di seluruh dunia   86.1 milyar euro penghasilan gabungan  1,079 milyar euro aset dalam pengelolaan  163,000 karyawan di seluruh dunia bekerja untuk memberikan solusi dan pelayanan terbaik untuk para

Nasabah AXA
101 juta nasabah di seluruh dunia telah mempercayai AXA untuk: mengasuransikan property mereka (kendaraan, rumah, perlengkapan) memberikan perlindungan asuransi kesehatan & pribadi untuk keluarga dan karyawan mereka Mengelola aset pribadi dan karyawan mereka
Angka keuangan diatas berdasarkan laporan keuangan sampai dengan 31 Desember 2011 dan disiapkan sesuai dengan IFRS (International Financial Reporting Standard), Standar Laporan Keuangan Internasional.

Standard & Poor’s Rating: AA- No.1 untuk merk asuransi dunia versi Interbrand
Sebagai pemimpin global dalam perlindungan keuangan, Grup AXA didedikasikan untuk melindungi masyarakat dan properti. Grup AXA berkomitmen untuk melayani para nasabah, baik perorangan maupun perusahaan, di setiap tahap kehidupan mereka dengan menyediakan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan mereka, termasuk asuransi, perlindungan pribadi, dan rencana tabungan masa depan. Grup AXA, yang berasal dari Eropa, telah tumbuh dengan merek AXA sejak 1985. Operasinya merambah ke kawasan Amerika Serikat pada tahun 1992 kemudian Australia dan Asia pada 1995. AXA secara bertahap mengembangkan keberadaan globalnya serta memperluas jaringan dan jangkauan produk dan jasa yang dimiliki. Peka terhadap kepentingan vital yang dipertaruhkan dalam bisnis perlindungan keuangan, AXA adalah perusahaan yang bertanggung jawab dan inovatif, terus-menerus mendefinisikan ulang standar untuk bisa melayani para nasabah dengan lebih baik.

Produk dan jasa yang dimiliki AXA.
Asuransi jiwa  Asuransi property & casualty  Asuransi kesehatan  Perlindungan pribadi, tabungan, pension Pengelolaan aset  Jasa bantuan  Jaminan biaya hukum

Responsibilities

Responsible in underwriting process for existing and new business of Property, Liability, Money, and Fidelity business, in order to achieve annual objective and to support company business plan.

Requirements
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Engineering (Marine), Engineering (Mechanical), Engineering (Others) or equivalent.
  • Have a good analytical and conceptual thinking, and detail oriented
  • At least 4 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Acquire Professional Degree of Insurance i.e. Indonesian Certified Property Underwriter (ICPU) or and Associate of Indonesian Insurance Institute (AAAIK) is advantages.
  • Have a good command in English
  • Full-Time position(s) available.
Closing Date: 24-Nov-13

Semoga dapat membantu dalam pencarian referensi kerja di kota tempat tinggal anda.  Jangan lupa baca juga Lowongan Kerja Oktober di Jakarta 2013

Posting Komentar