Lowongan Kerja Di STIKES A. Yani Yogyakarta

Lowongan Kerja Di STIKES A. Yani Yogyakarta. Perkembangan dunia kerja yang semakin meluas menuntut kita untuk semakin kompetitif dalam mengatasi persaingan kerja. Pada kesempatan kali ini kami ingin sekali berpartisipasi dalam menyediakan sumber Informasi Lowongan pekerjaan untuk anda pada Lowongan Kerja Di STIKES A. Yani Yogyakarta yang kami update khusus untuk kota anda tinggal


Company Overview


STIKES A. Yani Yogyakarta diawali dari berdirinya UNJANI (Universitas Jenderal Ahmad Yani) Cimahi Bandung pada tahun 1984 dan diikuti dengan berdirinya AKPER (Akademi Keperawatan) Jenderal Ahmad Yani Cimahi pada tahun 1984 dan meleburkan diri menjadi STIKES A.Yani Cimahi pada tahun 2002. Dengan upaya dan usaha yang tak kenal henti YKEP berkeinginan memberikan pengabdian kepada masyarakat lebih diperluas lagi bukan hanya mencakup wilayah Jawa Barat tapi Jawa Tengah , Nasional bahkan Internasional untuk membawa perubahan dalam peningkatan kualitas, profesionalitas dan akuntabilitas manajemen sesuai dengan tuntutan zaman. Kemudian berdirilah Sekolah STIKES A.Yani Yogyakarta.



Responsibilities


  • Mengajar tentang keperawatan
  • Pembibingan mahasiswa
  • Pembibingan praktek

Requirements


  • Usia maksimal 30 tahun
  • Berijazah S2 Keperawatan (M.Kep) atau S2 Kesehatan (M.Kes)
  • IPK minimal 3.00
  • Mempunyai pengalaman di pelayanan keperawatan minimal 1 tahun

Kiranya sekian Info Kerja untuk sobat. Semoga dapat membantu dalam pencarian referensi kerja di kota tempat tinggal sobat di Lowongan Kerja Di STIKES A. Yani Yogyakarta sekiranya apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan pada kolom komentar yang sudah kami sediakan dan jangan ketinggalan membaca  Lowongan Kerja di RS ANNUR Yogyakarta.

Closing Date: 28-Nov-13



Posting Komentar